Rabu, 03 Desember 2014

Cara Efektif Menyembuhkan Penyakit Thalasemia

Penyakit Thalasemia

obat penyakit Thalasemia
Penyakit thalasemia merupakan suatu penyakit kelainan darah resesif autosomal atau bersifat genetik dimana kerusakan DNA akan menyebabkan ketidakseimbangan pembuatan salah satu dari keempat rantai asam amino yang memproduksi sel darah merah (hemoglobin) penderitanya, serta mudah rusak sehingga kerap menyebabkan anemia. Pada talasemia terjadi kelainan pada gen-gen yang mengatur pembentukan dari rantai globin sehingga produksinya terganggu. Gangguan dari pembentukan rantai globin ini akan mengakibatkan kerusakan pada sel darah merah yang pada akhirnya akan menimbulkan pecahnya sel darah tersebut. Berdasarkan dasar klasifikasi tersebut, maka terdapat beberapa jenis talasemia, yaitu talasemia alfa, beta, dan delta.

Untuk anda yang tidak ingin mempunyai / terkena penyakit ini, alangkah baiknya jika anda menjaga kesehatan anda dengan baik, dan ada juga cara Mencegahan Thalasemia

"Pencegahan bisa dilakukan dengan menganjurkan mereka yang tergolong thalasemia trait untuk menikah dengan pasangan yang berdarah normal, karena anak-anak yang dilahirkan pasangan ini tidak akan terkena thalasemia mayor, meskipun masih memungkinkan dapat terkena thalasemia trait. Pada pasangan suami istri yang tergolong thalasemia trait, untuk mencegah kemungkinan melahirkan anak thalasemia mayor, dengan perencanaan yang dibantu oleh dokter ahli genetika. (dari berbagai sumber)"

Gejala Penyakit Thalasemia

Gejala penyakit thalassemia sendiri cukup bervariasi tergantung dari derajat kerusakan gen yang terjadi seperti anemia dengan gejala tambahan pucat, sulit tidur, lemas, kurang nafsu makan atau infeksi yang kerap berulang, kemudian juga jantung yang dipaksa bekerja lebih keras untuk memenuhi pembentukan hemoglobin, serta penipisan atau perapuhan tulang karena sumsum tulang juga berperan penting dalam memproduksi hemoglobin tersebut. Pada tampilan yang khas, penderita penyakit thalassemia sering memiliki batang hidung melesak ke dalam yang dikenal juga dengan istilah ‘facies cooley’ dan merupakan salah satu tanda khas thalasemia mayor.

Penyebab Penyakir Thalasemia

Penyebab penyakit Thalasemia – Pengertian penyakit Thalasemia adalah penyakit kelainan darah yang ditandai dengan kondisi sel darah merah mudah rusak atau umurnya lebih pendek dari sel darah normal (120 hari). Akibatnya penderita thalasemia akan mengalami gejala anemia diantaranya pusing, muka pucat, badan sering lemas, sukar tidur, nafsu makan hilang, dan infeksi berulang.

Cara Mengobati Penyakit Thalasemia dengan ACE MAXS

Ace maxs merupakan obat herbal multikhasiat yang terbuat dari perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak. Obat herbal ace maxs ini diolah dengan teknologi modern yang ditangani langsung oleh tangan-tangan trampil para ahli dibidangnya. Serta anda tidak perlu khawatir dengan kelegalan dari obat herbal ace maxs ini, karena ace maxs telah mendapatkan izin resmi dari DEPKES RI P-IRT dengan nomor registrasi 113317506253.

obat penyakit Thalasemia
Lalu apa saja sih kandungan dan juga manfaat kulit manggis dan daun sirsak ini ? Pada kulit manggis terdapat kandungan yang sangat luar biasa baik buat kesehatan tubuh, yaitu mengandung zat antioksidan yang sangat tinggi yang bernama xanthone. Zat antioksidan ini bahkan melebihi vitamin C dan vitamin E. Mungkin anda bertanya apa sih manfaat antioksidan ini ? manfaatnya yaitu sebagai penangkal radikal bebas penyebab penyakit dan membantu menetralkan kembali sistem kekebalan tubuh.

Sedangkan tak kalah hebatnya dengan kulit manggis, daun sirsak memilki khasiat yang sangat luar biasa, karena didalam daun sirsak terkandung zat acetogenins yang berperan sebagai penghambat dan penghancur sel kanker. Bahkan cara kerjan zat acetogenins ini menghancurkan kanker 10.000 kali lipat lebih kuat dan lebih baik bila dibandingkan dengan melakukan kemoterapi serta lebih slektif karena hanya membasmi sel-sel yang berbahaya saja tanpa mengganggu sel di dalam tubuh kita yang masih sehat.


wah begitu luar biasa kandungan yang terdapat dalam obat herbal ace maxs ini, jadi tunggu apalagi solusi cara mengobati thalasemia yang paling tepat hanya dengan ace maxs. Ace maxs telah terbukti ampuh atasi semua masalah penyakit dari yang ringan sampai yang sudah terbilang kronis sekalipun termasuk sangat tepat sebagai obat thalasemia.

obat penyakit Thalasemia | Jadi, bagi anda yang ingin mengkonsumsi obat herbal ace maxs ini untuk penyembuhan penyakit yang anda derita itu, dan sekali lagi bahwa ace maxs ini tidak menggunakan zat-zat kimia untuk pengobatannya, ace maxs ini asli dan murni dari buah-buahan. untuk pemesanan anda bisa melakukan pemesanan via SMS saja dengan cara seperti dibawah ini :


bagi anda yang ingin berkonsultansi anda bisa menghubungi nomor tersebut 
Terimakasih bagi anda yang telah membaca artikel ini, semoga bisa bermanfaat bagi anda. Aminnn

Related posts

Description: Cara Efektif Menyembuhkan Penyakit Thalasemia Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Cara Efektif Menyembuhkan Penyakit Thalasemia
Al
Mbah Qopet Updated at: 15.38

0 komentar:

Posting Komentar