Jumat, 05 Desember 2014

Penyakit Radang Usus Besar

Bagi anda yang sudah terkena penyakit ini, anda sedang berada dalam blog yang tepat. yaitu di blog Obat Herbal Ace Maxs yang multikhasiat untuk berbagai penyakit, dan penyakit radang usus besar ini juga bisa di obati dengan cara mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs ini. obat ini terbuat dari bahan-bahan yang alami dan tidak mengandung bahan-bahan kimia yang berbahaya. Berikut lebih jelasnya tentang penyakit radang usus ini.

Penyakit radang usus
Penyakit radang usus -> Radang usus merupakan penyakit yang sangat berbahaya terlebih apabila tidak secara cepat dan tepat di tangani akan mengakibatkan kefatalan terhadap kesehatan tubuh. Usus merupakan bagian dalam tubuh yang berfungsi sebagai penyimpan dan eliminasi sisa makanan, menjaga keseimbangan cairan dan elektrolit. Bila terjadi perdangan pada bagian usus maka kinerja usus akan terganggu dan mengakibatkan rasa sakit yang berlebuh serta keseimbangan cairan pada tubuh akan terganggu.

Jika penyakit anda menyebar ke usus besar, tinja lebih lunak dan penderita buang air besar sebanyak 10-20 kali/hari. Penderita sering mengalami kram perut yang berat, kejang pada rektum yang terasa nyeri, disertai keinginan untuk buang air besar yang sangat. Pada malam haripun gejala ini tidak berkurang. Tinja tampak encer dan mengandung nanah, darah dan lendir. “Yang paling sering ditemukan adalah tinja yang hampir seluruhnya berisi darah dan nanah. Penderita bisa demam, nafsu makannya menurun dan berat badannya berkurang.

bagi anda yang belum terkena penyakit ini, alangkah baiknya jika anda mengetahui macam-macam gejala  dan penyebabnya yang seperti apa saja sehingga bisa menimbulkan penyakit ini timbul di tubuh kita. Berikut macam-macam gejala dan penyebab nya :

Gejala Radang Usus

  • Perut terasa sakit dan nyeri ketika buang air besar
  • Wajah terlihat pucat
  • Mudah merasa lapar kembali, meski telah makan
  • Malnutrisi, tubuh mudah terasa lelah, kurus
  • Keluarnya lendir bahkan berdarah dari anus seperti terjadi pada penderita maag (lambung), polip usus atau wasir
  • Terkadang tubuh cepat merasa lelah dan sesak napas usai melakukan aktivitas yang disertai rasa pusing yang berat
  • Terjadi perdarahan pada rektum, akibat adanya tekanan pada lambung atau usus
  • Terjadi pembesaran hati dan pelebaran saluran limpa dan kram di usus

Penyebab Radang Usus

Penyakit radang usus besar umumnya dapat terjadi akibat adanya infeksi oleh bakteri, konsumsi makan yang tidak sehat seperti seringnya konsumsi makanan yang pedas, asam, mie instan dan makanan siap saji.

Cara Mengobati Penyakit Kanker Usus dengan Obat Herbal Ace Maxs


Penyakit radang usus
Ace Maxs obat radang usus herbal merupakan produk terbaru yang di produksi dari PT.H2O internasional yang memadukan dua bahan herbal alami yaitu ekstra kulit manggis dan daun sirsak juga di dukung dengan bahan lainya seperti apel, anggur, bunga rosella hitam dan madu murni sebagai bahan pengawet dan pemanis alami. Sehingga obat herbal Ace Maxs Ini sangat bagus untuk menyembuhkan radang usus karena di dalam kulit manggis dan daun sirsak mengandung zat yang dapat membunuh , virus dan bakteri penyebeb penyakit .

Khasiat kulit manggis mengandung kaya vitamin B1, B2 serta C, dan kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga memiliki kandungan xanthone, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase serta gartanin. didalam kulit buahnya, kandungan xanthone yang paling tinggi, yakni 40 %. dengan kandungan xanthone yang tinggi( 123, 97 mg/ml ), di dalam kulit buah manggis yang mana bisa membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang sudah rusak dan membuat perlindungan beberapa sel didalam tubuh. Selain itu xanthone dalam kulit manggis juga mengandung antioksidan tinggi yang dapat melawan radikal bebas. Beberapa penelitian menunjukan, senyawa ini memiliki sifat sebagai antidiabetes, anti kanker, anti peradangan, anati bakteri, anti fungi, dan mampu meningkatkan kekebalan tubuh.

Khasiat daun sirsak mengandung zat acetogenin,zat ini adalah zat anti kanker yang mampu menghancurkan sel kanker secara tuntas, dan daya kerja dari zat acetogenin ini bahkan 10.000 kali lebih kuat di bandingkan dengan kemotrapi. Lebih hebatnya lagi kandungan zat acetogenin bersifat selektif dalam menjalankan tugasnya, hanya sel-sel yang jahat dan berbahaya bagi kesehatan saja yang di serang oleh zat acetogenin ini. Jerry McLaughlin seorang peneliti dari Purdue University juga menyatakan bahwa zat accetogeninns dalam daun sirsak sangat efektif untuk menghentikan sekaligus menghancurkan pertumbuhan sel kanker diantaranya kanker usus, kanker prostat dan jenis kanker lainya.

itulah kadungan dari obat herbal Ace Maxs ini, jadi bagi anda yang ingin memesan obat ini jangan sungkan-sungkan lagi, obat ini 100% asli tidak ada zat kimia apapun, untuk pemesanan bisa lewat SMS saja dengan cara seperti di bawah ini : 
Penyakit radang usus


Related posts

Description: Penyakit Radang Usus Besar Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Penyakit Radang Usus Besar
Al
Mbah Qopet Updated at: 05.03

0 komentar:

Posting Komentar