Kamis, 04 Desember 2014

Penyakit Kutu Kelamin

penyakit kutu kelamin -> say bye untuk penyakit kutu kelamin, karena penyakit kutu ini bisa mengganggu aktivitas anda, dan sangat menjengkelkan. Jadi bagi anda yang sudah terkena penyakit ini, anda bisa mengobati penyakit itu dengan obat herbal Ace Maxs. berikut penjelasan tentang penyakit kutu kelamin dan obatnya ini.

Penyakit Kutu Kelamin

penyakit kutu kelamin
Penyakit Kutu Kelamin adalah penyakit kelamin yang menyerang daerah kelamin. Kutu yang biasanya menyerang daerah rambut di kepala, untuk penyakit kutu kelamin menyerang rambut yang ada di sekitar kelamin. Menjaga kebersihan kelamin adalah salah satu pencegahan termudah agar terhindar dari Penyakit Kutu Kelamin.

Pubis Phthirus adalah spesies kutu yang lebih memilih hidup di antara rambut manusia kasar, seperti rambut kemaluan. Sebuah infestasi kutu kemaluan menghasilkan pubis STD pediculosis disebut, kondisi kulit lokal yang ditandai dengan rasa gatal. kutu kemaluan juga disebut kutu kepiting, dan kasus pubis pediculosis telah informal disebut kepiting. Mereka adalah exoparasites, atau makhluk hidup di permukaan tubuh manusia, mereka dapat ditularkan dari orang ke orang melalui kontak seksual.

Gejala kutu kelamin :

  1. Gatal dan terbakar di daerah kemaluan.
  2. Gatal dapat menyebar karena kutu kelamin bergerak ke daerah basah lain dari tubuh seperti ketiak.
  3. Gatal akan memburuk pada malam hari.
  4. Menggaruk intens dan lama dapat mengakibatkan kulit terluka dan dapat menjadi terinfeksi oleh bakteri.
  5. Demam, terbakar ketika buang air keci atau keluarnya cairan kelamin.

Cara Penyembuhan Dengan Obat Herbal Ace Maxs

untuk anda yang sedang kebingungan mencari obat apa yang bisa mengobati penyakit ini dengan alami tanpa ada efek samping apapun yang bisa membahayakan kondisi / kesehatan tubuh anda. anda sekarang berada dalam blog yang tepat, dalam blog ini kami akan menawarkan kepada anda untuk segera mengkonsumsi obat herbal ini supaya penyakit ini lebih cepat menghilang dari tubuh anda dan anda akan sehat lagi tanpa adanya gangguan dari kutu-kutu itu. berikut keterangan ace maxs untuk penyakit ini.

penyakit kutu kelamin
Kulit buah manggis ini sangat kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis. selain itu kulit manggis juga mengandung antioksidan yang mampu menetralkan radikal bebas dalam tubuh kita.

Di dalam daun sirsak terdapat senyawa acetogenin yang berkhasiat dalam penyembuhan penyakit kanker. Zat ini memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi moderen yang dapat membunuh sel kanker secara selektif yakni Bukan hanya merusak dan membunuh sel kanker saja tanpa merusak sel tubuh yang sehat. Selain itu, zat ini dapat mengatasi kanker tanpa menyebabkan rasa mual ekstrim, kehilangan berat badan dan rambut rontok. Daun sirsak dapat membunuh sel-sel ganas dalam tubuh.

Bagi anda yang ingin memesan obat herbal Ace Maxs ini anda bisa melakukan pemesanan via SMS saja dengan cara seperti dibawah ini :

penyakit kutu kelamin

  

Related posts

Description: Penyakit Kutu Kelamin Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Penyakit Kutu Kelamin
Al
Mbah Qopet Updated at: 23.02

0 komentar:

Posting Komentar