Senin, 22 Desember 2014

Penyembuhan Penyakit Lupus dengan Alami

Selamat datang di blog kami, dalam blog ini kami akan membahas sedikit tentang penyembuhan penyakit lupus dengan alami denga menggunakan Ace Maxs. Perlu anda ketahui bahwa obat ini tidak memiliki zat kimia apapun yang bisa membahayakan bagi orang yang mengkonsumsinya. untuk mengetahui lebih dalam nya lagi tentang Ace Maxs ini anda bisa menghubungi nomor 0823-2001-0828. Untuk selanjutnya kami akan sedikit membahas tentang penyakit lupus ini.

Penyakit Lupus

penyakit lupus atau sering disebut juga dengan penyakit Systemic Lupus Erythematosus (SLE) ini adalah salahsatu penyakit peradangan yang cukup kronis  yang disebabkan sistem imun tubuh menyerang organ dan jaringan tubuh. Penyakit lupus ini juga dapat menimbulkan pada berbagai macam sistem yang ada di dalam tubuh kita seperti : sendi, kulit, ginjal, sel darah, jantung, paru-paru dll. penyakit lupus dalam bahasa latin lupus adalah "anjing hutan".

Gejala Penyakit Lupus

  • Hilang berat badan atau berat badan meningkat.
  • Luka pada kulit atau yang timbul atau parah ketika terkena sinar matahari.
  • Jari/kuku yang memutih dan membiru ketika terkena dingin ataupun setres (Raynaund's phenomenon).
  • Anemia yang di akibatkan oleh sel-sel darah merah yang dihancurkan oleh penyakit lupus ini.
  • Mudah mengalami gangguan pencernaan dan kulit peka terhadap sinar matahari sehingga mudah gosong.
  • Badan terasa lemah dan terasa kelelahan yang berlebihan disertai pegal-pegal bahkan demam.
  • Pada kulit, akan muncul ruam merah yang membentang di kedua pipi, mirip kupu-kupu : kadang disebut dengan "Butterfly rash".
  • Rambut yang makin merontok, dan mudah lelah yang berlebihan.
  • Nafas pendek.
  • Nyeri dada.
  • Mata kering.
  • Mudah memar.
  • Rendahnya trombosit.
  • Radang pada mulut.
  • Gelisah.
  • Demam.

Jenis Penyakit Lupus

  1. Cutaneus Lupus : Seringkali disebut discoid yang mempengaruhi kulit.
  2. Systemic Lupus Erythematosus (SLE) : yang menyerang organ tubuh seperti kulit, persendian, paru-paru, darah, pembuluh darah, jantung,ginjal, hati,otak, dan syaraf.
  3. Drug Induced Lupus (DIL) : Timbul karena menggunakan obat-obatan tertentu.

Ace Maxs Untuk Penyakit Lupus yang Pas  

obat yang pas untuk menyembuhkan penyakit lupus ini adalah hanyalah dengan mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs yang kaya dengan kandungan yang alaminya ini, didalam obat ini juga tidak ada zat kimia yang membahayakan bagi orang yang mengkonsumsinya. obat ini terbuat dari bahan-bahan yang alami, yaitu Kulit Ekstrak Manggis, Ekstrak Daun Sirsak. Berikut keterangan ace maxs selanjutnya :


penyembuhan penyakit lupus dengan alami denga menggunakan
penyembuhan penyakit lupus dengan alami | Bahan utama obat herbal ace maxs ini adalah ekstrak kulit manggis dan daun sirsak. Dimana kedua bahan tersebut memiliki khasiat yang luar biasa dahsyatnya untuk kesehatan tubuh. Ace maxs ini sangat tepat dijadikan obat alternatif penyakit lupus karena didalam kulit manggis yang menjadi bahan dasar pembuatan ace max ini memiliki kandungan antioksidan,antifloveratif,antiinflamasi dan juga antimikrobial yang memiliki sifat antioksidan yang melebihi dari vitamin E dan juga vitamin C,dan menurut hasil penelitian di singapura bahwasannya antioksidan yang ada di dalam kulit manggis ini lebih efektif di bandingkan dengan antioksoidan yang berada di dalam rambutan dan juga durian sehingga antioksidan ini sangat membantu di dalam penyembuhan penyakit lupus.

Di dalam daun sirsak untuk obat lupus alami ini juga memiliki khasiat yang tidak kalah hebatnya dengan kandungan yang ada di dalam kulit manggis,di dalam daun sirsak ini memiliki kandungan anopentosin A,anopentosin B,anopentosin C,murikatosin acetogenins A,murikatosin B,murikapentosin anomourisin E,jadi kandungan yang berada di dalam daun sirsak ini sangat selektif dalam mengobati atau penyembuhan penyakit lupus ini,karena daun sirsak ini akan mengobati penyakit lupus dengan hanya menghancurkan penyakit lupus nya saja tanpa menganggu sel -sel yang sehat yang berada di daerah penyakit lupus tersebut.

Selain kulit manggis dan daun sirsak, dalam ace maxs juga terdapat bahan herbal lain seperti buah apel, madu murni dan bunga rosella hitam. Bunga rosella hitam disini bermanfaat untuk mengurangi kadar keasaman kulit buah manggis dan daun buah sirsak pada lambung manusia, sehingga bagi penderita Lupus yang memiliki keluhan Maag dan Asam Lambung tinggi tidak usah khawatir untuk mengkonsumsi Khasiat Obat Herbal Lupus Ace Maxs ini. Sedangkan sebagai pengawet obat, Ace Maxs mengandalkan khasiat dari madu murni sebagai pengawet alaminya.

penyembuhan penyakit lupus dengan alami | nah itulah yang terkandung dalam obat ace maxs tersebut, bagi anda yang ingin mengetahui tentang ace maxs lebih dalam anda bisa melakukan konsultansi ke nomor kami 0823-2001-0828 dan bagi anda yang ingin cepat sembuh dari penyakit lupusnya atau penyakit lainnya. anda bisa melakukan pemesanan via SMS saja dengan format seperti dibawah ini dengan format seperti tersebut :

penyembuhan penyakit lupus dengan alami denga menggunakan

Terimakasih bagi anda yang telah mengunjungi blog kami, semoga informasi yang kami berikan bisa bermanfaat bagi anda, dan semoga anda bisa lekas sembuh dari penyakit ini setelah mengkonsumsi obat ace maxs ini. Aminnn

Related posts

Description: Penyembuhan Penyakit Lupus dengan Alami Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Penyembuhan Penyakit Lupus dengan Alami
Al
Mbah Qopet Updated at: 20.43

0 komentar:

Posting Komentar